-->

Download Aplikasi KakoTalk Gratis

Download Aplikasi KakoTalk Gratis- KakaoTalk sendiri adalah aplikasi yang khusus dirancang untuk aplikasi chatting terbaru 2013 dan juga telepon gartis yang tengah naik daun saat ini dan digunakan dibanyak smartphone di tanah air.KakaoTalk ikut meramaikan sengitnya persaingan pasaraplikasi telepon dan mengirim pesan secara gratis.Setelah sebelumnya Sangat gaptek membahas Aplikasi Line dan juga WeChat yang merupakan sama sama aplikasi chatting, kali ini sangat gaptek akan berbagi aplikasi KakaoTalk gratis untuk anda.

Download Aplikasi KakoTalk Gratis
KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengobrol melalui smartphone seperti Blackberry, Android, iOs,dengan KakaoTalk anda dapat berkomunikasi dengan telepon menanyakan kabar dari sanak keluarga anda baik yang berada jauh maupun dekat. Bahkan anda juga dapat berkomunikasi dengan ribuan pengguna aktif KakaoTalk diseluruh dunia. KakaoTalk sendiri mempunyai menu-menu seperti : Free Chat,Call, Group Chat,Emoticon, theme. dan masih banyak lai tetnunya fitur yang ada di dalam aplikasi nan canggih ini.

KakaoTalk memang sangat mudah digunakan, apalagi aplikasi ini juga tak menghabiskan banyak slot memori, dengan begitu anda pasti senang dapat mendownload aplikasi chatting keren nan canggih ini. Aplikasi ini juga sangat pas untuk digunakan anda yang berada diluar negeri yang sedang kangen ingin berbicara dengan orang kesayangan anda, dengan bertelfon ria menggunakan KakaoTalk maupun berchatting.


Fitur KakaoTalk

sebelum anda download kakaotalk berikut fitur-fitur lengkap dari kakao talk yang bisa Anda lihat dibawah ini.

Gratis Chatting dan Gratis Telpon sepuasnya

Anda bisa bebas mengirim berjuta pesan sepuasnya ke sesama pengguna Kakaotalk! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara yang jernih. (Free Call tidak tersedia untuk BlackBerry.)

Bebas Chatting dengan banyak teman di Group Chat

Anda pun bisa mengundang teman dalam sekaligus. Atur janjian Anda, langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.

Group Call

Dengan fitur Group Call ini, Anda bisa teleponan dengan banyak teman sekaligus hingga 5 orang loh.

Emoticon imut ekspresif

Motion Emoticon yang unyu-unyu & ekspresi Sticker yang beragam membuat suasana chatting jadi semakin mengasyikan.

Sesuaikan Theme Kakao dengan mood kamu hari ini

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Anda bisa mengubah tampilan kakao talk sesuai dengan suasana hati anda.

Plus Friend

Selain Anda bisa mendapatkan update terbaru dari artis Kpop favoritmu, anda juga bisa berkesempatan mendapatkan kupon diskon dan hadiah dari event.

Asyik Bermain Game Dengan Teman

Anda bisa bermain game bersama dengan teman-teman anda, seru banget loh pastinya.

Download Aplikasi KakoTalk Gratis

Download Aplikasi KakoTalk Gratis Aplikasi Chatting Terbaru 2013




LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek