-->

Download Aplikasi Wechat Gratis

Download Aplikasi Wechat Gratis-Wechat merupakan aplikasi chatting yang sedang populer dan juga laris manis di gunakan oleh para pengguna HP di seluruh dunia.Aplikasi madee in China ini mampu menarik perhatian publik pengguna aplikasi Whatapp bahkan BBM.

Wechat  sebenarnya sudah berkembang di awal tahun 2012 hingga tahun 2013 pengguna Aplikasi Chatting Wechat semakin bertambah tapi ingat jangan berlebihan dalam penggunaan aplikasi ini, jika sudah bosan silahkan untuk melihat Gambar - gambar lucu unik dan gokil.Beberapa waktu lalu juga Wechat resmi berbgabung  (Joint Venture) dengan MNC untuk kawasan Indonesia.Setelah iklan resmi ditayangkan , Wechat langsung diunduh sebanyak 30x lipat dari sebelumnya. Selain itu juga Wechat mampu bersaing  di tempat teratas jejeran Apple app store dan Google Play Store di Indonesia.

Download Aplikasi Wechat Gratis

Bagi Sangat Gaptek selain dapat digunakan di IOS dan Android , baru-baru ini Wechat juga meluncurkan versi terbaru Wechat untuk Blackberry. Berkat melncurnya aplikasi Wechat versi Blackberry ini Wechat sempat bertengger di posisi nomor 2 di antara aplikasi lain di Blackberry Application World.Fitur-fitur utama Wechat yang tersedia di platfom lain, seperti Push to talk Moments dan juga beranekaragan emoticon yang tersedia juga dapat dinikmati di Blackberry.

Keebihan Dari Aplikasi Wechat?Aplikasi Wechat ini memiliki banyak fitur di bandingkan dengan aplikasi chatting lainnya yang diantaranya adalah video call, pesan suara atau Voice chat ,Pesan teks, berbagi foto, dan video hingga berbagi lokasi dan kontak telepon.

Wechat memiliki Grup Chatting yang bisa mengeluarkan emoticon dan smiley beraneka ragam serta sangat unik utuk digunakan.Selai itu kamu juga bisa menambahkan emoticon tersebut dengan cara mendownload untuk mengupdate emoticon dari Wechat tersebut.

Saling berbagi informasi dengan teman atau keluarga yang berasal di suatu lokasi yang dapat dilakukan melalui menu look around dan shake.

Menu Moments adalah menu yang berfungsi untuk berbagi foto yang diambil dari kamera dan teman chattingmu dapat memberi like dan komen seperti Facebok.

Bagaimana menggunakan Wechat mudah saja menggunakan aplikasi ini setelah di download , install aplikasi ini pada gadget kita. Pertama, tentunya kita harus mendapftar terlebih dahulu kemudian buka dan masuk (login)dengan menggunakan akun Facebook atau menggunakan nomor HP kamu yang kita daftarkan sebelumnya.Selain itu, Wechat juga menjaga dengan baik privacy kita dengan tidak menampilkan kontak/no hp kita dalam kontak Wechat.

Silahkan Download Aplikasi Wechat Gratis melalui link resmi dari Wechat dibawah ini,dan pastikan file yang di downoad sesuai dengan gadget anda pastinya.


ios
Android
windows phone
nokia symbian
blackberry
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek