-->

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A750

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A750- Mito Fantasy A750 merupakan salah satu ponsel pintar yang baru digagas oleh Mito untuk permintaan ponsel pintar kalangan menengah kebawah, uniknya ponsel pintar ini hanya dihargai Rp 600.000 an saja berbeda dengan ponsel kebanyakan yang minimal ditawarkan diharga Rp 900.000 sampai jutaan rupiah.

Keunggulan dari ponsel Mito Fantasy A750 terletak pada fitur konektivitas yang lengkap seperti wifi, bluetooh, dan juga gps serta sistem operasi ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi teranyar versi Android 4.4 Kitkat. Selain itu ada pula kamera 2P dibagian belakang ponsel serta 1,3MP dibagian depan ponsel untuk bervideo calling dengan orang tercinta anda.

Disisi lain ada RAM 256MB untuk mendukung ponsel ini bekerja, serta ponsel ini memiliki layar selebar 3,5 inci memang tergolong kecil dari ponsel lainnya yang minimal sudah menggunakan layar 4 inci, namun masih banyak lagi tentunya dari sisi  keunggulan Mito Fantasy A750.

Berikut kami sajikan informasi mengenai Kelebihan serta kekurangan dari Mito Fantasy A750:
Mito Fantasy A750

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A750


Kelebihan 

  1. Sistem operasi teranyar yakni OS Android Jelly Bean 4.4, tentunya hal ini unggu dari ponsel vendor lainnya yang masih mengandalakan sistem operasi 4.3 jelly bean.
  2. Kamera depan 1,3 Mp yang dapat digunakan untuk bervideo calling
  3. Adanya fitu bluetooh, wifi dan gps yang dapat memudahkan pekerjaan anda.
  4. Harganya yang murah hanya berkisar Rp 600.000 saja
Kekurangan

  1. RAM hanya tersedia 256 MB saja sehingga anda dapat kesulitan dalam menjalankan sebuah apikasi maupun permainan
  2. Layar hanya selebar 3,5 inci sehingga anda kurang leluasa dalam memaksimalkan fituf di ponsel ini.
  3. Kamera belakang hanya 2 MP saja
Demikian informasi dari kami mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A750, ponsel ini sangat cocok untuk anda kalangan low end yang sedang mencari ponsel pintar dan juga cocok untuk anda pengguna baru yang ingin terjun di dunia android.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek