Sahabat Sangat Gaptek

Tak Selamanya Hidup Ini Indah

Tak Selamanya Hidup Ini Indah - Disadari atau tidak memang hidup kita ini penuh dengan rintangan mulai dari a-z yang harus kita jalani sehingga dapat memotivasi kita untuk tidak mengulangi lagi hal yang buruk yang pastinya sdah terjadi. Tapi pernahkah anda merasakan bahwa Tak Selamanya Hidup Ini Indah? yups memang hidup di dunia ini penuh dengan perjuangan.

Hidup di dunia harus mempunyai semangat hidup yang kuat agar tak mudah putus asa dalam menjalani suatu hal tertentu misalnya jika anda mudah putus asa pasti anda akan mudah terjerumus ke hal yang negatif maka dari itu anda harus puna semangat hidup untuk menjalani kehidupan ini agar lebih baik dan lebih baik sehingga memperoleh kebahagiaan.

Tak Selamanya Hidup Ini Indah
, ada kalanya kita di bawah karena tuhan menciptakan manusia untuk bersabar dan selalu bertawakal kepada tuhan untuk mengatasi semua cobaan yang diberikan dari tuhan. Hidup memang begitu ada kalanya kita di atas dan ada kalanya juga kita di bawah tapi ingat jangan mudah putus asa hingga berfikir ingin bunuh diri! karena bunuh diri adalah hal ang tidak di anjurkan! dan sangat dibenci. Ingatlah Tuhan memberikan kita cobaan untuk meninggikan derajat kita di matanya, dan anda harus yakin bisa menghadapi segala cobaan itu.

Itulah sedikit tentang Tak Selamanya Hidup Ini Indah , artikel ini terinspirasi dari kehidupan saya sendiri.Tapi ingatlah walaupun anda bersedih tersenyumlah kepada orang yang lebih sedih dari pada kita niscaya kita lebih merasa baikan.

Related Posts:

Video Skill Dan Kehebatan C Ronaldo

Sore-sore bingung mau posting apa mending posting tentang Video Skill Dan Kehebatan C Ronaldo yups siapa yang tak kenal C. Ronaldo atau yang biasa di sapa CR7, pemain yang kini bermain di klub rasaksa yaitu Real Madrid menjadikan C.Ronaldo kini menjadi terkenal apalagi dia bersama pemain-pemain hebat lainnya seperti Kaka, Ozil Cassilas DKK.

Pemain ini berasal dari Portugal dan mempunyai wajah yang tampan laksana raja di lapangan. Lihat saja wajahnya wow ganteng deh + memiliki body yang wahh pasti membuat cewek-cewek pada lengket dah ^_^.

Yups gak usah pakai lama deh ini dia Video Skill Dan Kehebatan C Ronaldo :
Pantengin yaks jangan lupa dicoba dirumah tapi jangan marahin saya kalo gak bisa ya heheheh :D.


Cukup segitu saja Video Skill Dan Kehebatan C Ronaldo semoga artikel ini bermanfaat bagi anda untukmenambah skill anda TQ.

Related Posts:

Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik

Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik -Pasti anda punya donk sahabat? apalagi di zaman modern ini teknologi sudah maju dan semakin mudahnya berkomunikasi satu sama lain. Tapi tahukah anda Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik? Jika belum tahu mari simak artikel saya ini.

Sahabat adalah orang terdekat yang mungkin selalu ada di sisi kita, sahabat mungkin adalah orang terpenting bagi anda karena mereka selalu mengerti apa ang ada dalam hati kalian. Maka dari itu saya ingin berbagi sedikit tentang Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik, gak usah pakai lama deh ini dia Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik  :

  1. Apabila kita sedih akan berusaha menenangkan kita

    Yups sahabat selalu menenangkan kita jika kita sedih, bahkan sampai-sampai sahabatpun menangis akibat merasakan kesedihan anda, sahabat yang baik pasti akan selalu bersedia menenangkan anda dan memberi solusi untuk mengatasi kesedihan anda.

  2. Selalu mensuport anda

    Nah ini dia yang sering kali dilakukan sahabat kita dengan tulusnya dia mensuport kita dalam berbagai hal, misalnya jika kita mengikuti lomba pasti sahabat selalu menonton dan menunggu walau anda menang maupun tidak, bertapa heatnya sahabat. Juga jika kita sedang di rundung kemalangan selalu sahabat mensuport kita agar tak putus asa dan terus berusaha.

  3. Sahabat selalu merahasiakan hal yang bisa membuat anda sedih

    Yupshal di atas adalah hal yang paling membuat saya bisa menangis, kenapa? karena seorang sahabat takkan pernah mau melihat kita sedih sehingga mereka merahasiakan hal-hal yang dapat membuat kita sedih.

  4. Selalu memberi nasehat jika anda salah

    Yups seringkali ketika kita membuat kesalahan sahabat selalu menasehati kita agar tak melakukannya lagi dan memberi masukan agar kita tak mengulangi lagi hal tsb.

Yups itulah Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik semoga bermanfaat bagi anda sekalian.

Related Posts:

Ngeblog Itu Lifestyle Bukan Cuman Iseng


Ngeblog Itu Lifestyle Bukan Cuman Iseng- Kenapa? karena dengan ngeblog kita bisa lebih mengetahui pengetahuan terkini di dunia maya maupun dunia nyata. Selain karena kita lebih tahu pengetahuan sekarang kita juga dapat menghasilkan uang dari ngeblog. Dengan ngeblog pasti kita akan lebih menghargai karya orang lain dengan cara tidak mengcopy paste hasil tulisan orang lain.

Sekarang dengan ngeblog kita lebih bisa menghargai pekerjaan, karena dengan ngeblog kita harus sabar dan tekun apalagi blog besar yang sudah bisa beli domain, dengan begitu mereka lebih menghargai pekerjaannya dengan tidak menyia-nyiakan kesempatannya mendapatkan hasil dari ngeblog. Jika hanya iseng ngeblog mendingan tidak usah ngeblog sekalian deh tapi ingat pasti anda akan rugi pada akhirnya.


Ngeblog Itu Lifestyle Bukan Cuman Iseng-  Coba bayangkan kita ngeblog hanya iseng tapi sudah beli domain, pengunjung blog udah banyak tapi eh blog begitu saja gak diurusin. Gaa hidup memang berbeda-beda tapi dengan ngeblog hidup kita akan dipenuhi kerja keras dan pastinya akan lebih bersukur. Dan jangan lupa untuk membawa nama baik Indonesia jika blog kita sudah diakui oleh Internasional ^_^. 

    Segitu saja artikel tentang  Ngeblog Itu Lifestyle Bukan Cuman Iseng semoga bermanfaat bagi anda sebagai motivasi untuk terus ngeblog. 

Related Posts:

Belanda Terjungkal Jermanpun Senang

Belanda Terjungkal Jermanpun Senang - memang piala eropa 2012 ini penuh dengan kejutan team-team favoorit seperti Spanyol, Prancis, dan Belanda harus terjungkal manakala Spanyol harus di than imbang dan Prancis pun bernasib sama haru ditahan imbang Inggris, yang paling mengejutkan adalah Belanda, team favorit untk memenangi piala eropa 2012 ini harus kembali tersandung setelah Denmark mengalahkannya 1-0 dan juga tadi petang Belanda harus menelan kekalahan 2-1 dari Jerman.

Belanda harus berjuang super ekstra untuk menghadapi Portugal jika Belanda kalah otomatis Belanda harus tersingkir dari piala eropa 2012. Setelah dikalahkan Jermn tadi malam Belanda pasti akan bermain ngotot melawan Portugal agar tidak kembali terjungkal dan akhirna tersingkir dari piala eorpa 2012. Sebaliknya Jerman sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah 2 pertandingan mereka jalani dan kedua pertandingan tersebut mereka menangkan.


Memang piala eropa 2012 ini takkan mudah ditebak setelah Belanda Terjungkal mari kita tunggu kejutan apa lagi yang akan disuguhkan kepada kita. Memang sepakbola tak mudah untuk ditebak alur ceritanya team sekuat Belandapun bisa dijungkalkan oleh team Denmark dan harus menelan pil pahit saat dikalahkan Jerman.

Semoga artikel tentang Belanda Terjungkal Jermanpun Senang ini dapat bermanfaat bagi anda.

Related Posts:

Prediksi Pemenang Euro 2012 DI Ukraina Dan Polandia




Prediksi Pemenang Euro 2012 DI Ukraina Dan Polandia  -Sebelum membaca artikel ini mendingan sediakan kopi, atau teh dan juga cemilan agar lebih seru. Siapa yang tak kenal dengan permainan sepakbola? pasti tahu donk karena permainan ini adalah permainan yang paling digemari dan juga olahraga paling digemari di seluruh dunia


Kini di zaman modern banyak sekali negara-negara yang sudah maju dala permainan sepakbola contohnya saja Spanyol, Belanda, Portugal, Prancis, Italy dan masih banyak lagi. Kini dalam acara piala eropa    yang diadakan 4 tahun sekali menyisakan misteri ang mendalam, kenapa? karena di dalam piala eropa sekarang banyak sekali kejutan-kejutan yang tak terprediksi sama sekali.


Sepakbola memang sulit untuk di prediksi karena walau bagaimanapun kekuatan suatu team dalam sepakbola team tersebut masih bisa dikalahkan, contohnya adalah pada saat Chelsea vs Barcelona dalam liga champions kebanyakan orang memilih Barcelona sebagai juara tetapi kenyataan berbicara Barcelona harus tumbang dikandangnya sendiri. Yups tapi saa mencoba untuk memprediksi siapa pemenang di akhir / di final nanti.

Prediksi Pemenang Euro 2012 DI Ukraina Dan Polandia saya memprediksikan bahwa pemenang di piala eropa kali ini bukan team juara bertahan yaitu Spanyol, mengapa? karena team Spanyol banyak ditinggalkan pemain andalannya karena ada yang cedera dan lain sebagainya. Contoh saja David Villa dia cedera dan belum sembuh sehingga harus ditinggalkan dan tak mengikuti piala eropa.

Lantas siapakah / negara manakah yang terprediksi akan memenangi piala eropa? Menurut prediksi saya Belanda atau Jerman yang akan memenangi piala eropa, mengapa? karena team / negara ini sama- sama kuat dan juga memiliki pemain-pemain yang skillnya hebat sekali.

Related Posts:

Persahabatan Masa Remaja

Persahabatan adalah hal yang indah menurut saya, kenapa? karena dengan bersahabat dengan seseorang kita akan merasa nyaman dan aman ketika kita di sekeliling sahabat kita. Sahabat sering kali menjadi motivator dalam segala hal misalna ketika dihadapkan oleh suatu masalah pastilah sahabat kita akan senantiasa selalu memotivasi agar tak putus asa dan mendorong kita untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Persahabatan Masa Remaja seringkali menyesatkan pada hal yang negatif seperti mengarahkan kita untuk merokok, minum minuman keras dan lain sebagainya tapi kami membuat persahabatan lebih berarti dengan tanpa sedikitpun memegang barang haram tsb. Bersahabat itu indah kawan selain untuk memotivasi kita sahabat selalu mengerti isi hati kita karena sahabat sudah mengenal sosok kita dengan sangat baik.

Saya sendiri bangga ketika melihat sahabat saya selalu berada disisi saya tanpa memandang perbedaan status kaya atau miskin. Kami slalu membantu setiap saat detik maupun detik walaupun itu malam tak kenal jam berapa mereka selalu membantu kita. Sahabat memang mulia maka dari itu jagalah sahabat anda sendiri, jangan sampai anda mengecewakan sahabat anda.

.

Persahabatan Masa Remajaku sangatlah menyenangkan karena berkat sahabat hari demi hariku dipenuhi dengan canda dan tawa, jika toh airmata saya berlinang sahabat slalu mendekatiku dan berkata "Semua ada jalannya teman, mari bangkit dan jangan mudah putus asa genggamlah tanganku dan mari kita atasi permasalahannya.
Menghabiskan waktu bersama sahabat adalah hal yang sangat indah dirasakan, menjalani aktifitas seperti bermain bercanda bahakan belajar bersama sahabat membuat kita lebih dekat satu sama lain.






Salam warga Smp N 4 Batang. 

Related Posts:

Puisi "Perih"

Puisi dari waktu kewaktu mengalami perubahan yang sangat drastis, sekarang puisi banyak diajarkan di lembaga pendidikan di seluruh dunia. Yups sekarang membuat puisi itu bagaikan membuat lagu dengan mudahnya semua orang bisa membuat puisi tak terkecuali saya.

Puisi sewaktu masih duduk di masa SMP yang saya buat sendiri dan berjudul "Perih". Sebenarnya puisi ini menceritakan tentang kekecewaan saya kepada seseorang yang begitu saja meninggalkanku.Langsung saja deh gak usah pakai lama dan basa basi ini dia puisi saya yang berjudul "Perih" :


Mengapa kau berubah 
Saat ini kau tidak pernah mengingatku 
Betapa sakitnya hati ini. 
Melihat kau menghianatiku 

Sedih bertubi-tubi kurasakan 
Karena kau tlah meninggalkanku 
Jiwa ini terasa perih 
Perih melihat kau menyakitiku 

Kini kau telah berubah Berubah begitu cepat 
Laksana membalikan tangan 

Tapi biarlah ini berlalu 
Ku tak mau larut dalam kesedihan 
Aku harus tetap semangat 
Walaupun kau tak disisiku lagi

Yups itulah puisi saya yang berjudul perih yang saa ambil sendiri dari kehidupan saya sendiri. Semoga arikel tentang 
Puisi "Perih" ini bisa bermainfaaat bagi anda.

Related Posts:

Sahabat VS Pacar

Wow lihat judulnya saja sudah sadis yah? heheh iyalah dua orang yang sangat penting bagi saya dan mungkin juga penting bagi anda, kenapa? karena pacar maupun sahabat anda adalah orang yang sangat dekat dengan anda. Tetatapi apakah anda pernah tahu siapa yang lebih baik diantara sahabat dan pacar? mungkin beberapa dari anda memilih pacar anda ketimbang sahabat anda ,tapi jika saya kebalikannya.

Sahabat VS Pacar yups pacar adalah orang yang slalu menemani kita disaat gembira (titik) kok disaat gembira? coba saja lihat jika anda sedang bertengkar dengan pacar anda apakah pacar anda pernah peduli pada anda? pasti si pacar membiarkan saja anda tanpa memperdulikan anda. Berbeda halnya dengan seorang sahabat, seorang sahabat akan selalu disisi kita setiap saat pada saat kita sedih maupun senang tak peduli anda sedang bertengkar dengan anda pasti dia ingin slalu mendahului meminta maaf walaupun yang salah adalah anda walau bagaimanapun caranya sahabat selalu ingin temannya didalam keadaan senang.

Pacar begitu sangat kita idolakan ketika pertama tama sedang jatuh cinta, tetapi akhirnya kitapun kecewa pacar pergi dengan begitu saja dan tak mau tahu jika anda sakit hati. Berbalik  100% dengan sahabat, sahabat sering kali tak kita hiraukan keberadaannya tetapi dia selalu mensuport yang terbaik untuk anda dia selalu ada untuk anda, dia selalu ada ketika anda sedang dirundung susah dia selalu disisi anda selalu.

Sahabat VS Pacar jika disuruh memilih pilihan mana kah yang anda pilih? Sahabat atau pacar? silahkan saya kembalikan lagi kepada diri anda masing-masing. Trimakasih telah mau membaca artikel saya tentang Sahabat VS Pacar semoga bermanfaat. AMIND

Related Posts:

Cinta Masa SMP

Cinta bagiku bagaikan angkot yang berjalan, kenapa? karena cinta datang dengan tiba-tiba dan hilangnyapun tiba-tiba. Tapi kisah cintaku begitu rumit untuk ku mengerti karena disaat aku sungguh mencintai orang yang paling ku sayangi tiba-tiba dia pergi dari pangkuanku dan pergi begitu saja sehingga menyisakan luka yang mendalam.

Di masa SMP lah hatiku mulai terbuka untuk para wanita tepatnya waktu duduk di kelas 8 SMP dimana disitu aku mulai mengerti apakah itu cinta. Bisa anda tebak bagaimana indahnya cinta masa SMP dan itupun cinta pertamaku pasti indahnya luarbiasa dan baru pertama kali itu aku mengerti dan menadari bahwa aku sedang dimabuk cinta,heheheh. Tetapi akhirnya cinta itu kandas ditengah jalan karena keegoisanku sendiri karena kemauanku yang mengatur terus menerus akhirnya mau tak mau kurelakan dia pergi dari pangkuanku. Dan yang kupetik dari cinta pertamaku adalah "Cinta pertama takkan pernah pudar di dalam hatiku".



Masa-masa SMP takkan kulupakan karena disanalah aku mengerti apa arti cinta sesungguhnya dan juga mendapatkan pelajaran untuk lebih hati-hati mencintai wanita agar wanita tak disakiti oleh tangan lelaki. Masa-masa indah SMP membangunkanku untuk lebih semangat menggapai cita-cita dan dimasa SMP juga aku berjanji takkan menyakiti wanita lagi dan itulah sebabnya sampai saat ini aku lebih baik sendiri dari pada mempunyai seorang pacar.

Cukup sekian saja kisahku dari masa SMP ang tepatnya adalah kisah Cinta Masa SMP yang membuatku lebih menghargai wanita. Sekian dari saya mohom maaf bila ada salah kata dan terakhir saya ucapkan trimakasih sudah mau mampir di Blog ini.

Related Posts: