-->

Belanda Terjungkal Jermanpun Senang

Belanda Terjungkal Jermanpun Senang - memang piala eropa 2012 ini penuh dengan kejutan team-team favoorit seperti Spanyol, Prancis, dan Belanda harus terjungkal manakala Spanyol harus di than imbang dan Prancis pun bernasib sama haru ditahan imbang Inggris, yang paling mengejutkan adalah Belanda, team favorit untk memenangi piala eropa 2012 ini harus kembali tersandung setelah Denmark mengalahkannya 1-0 dan juga tadi petang Belanda harus menelan kekalahan 2-1 dari Jerman.

Belanda harus berjuang super ekstra untuk menghadapi Portugal jika Belanda kalah otomatis Belanda harus tersingkir dari piala eropa 2012. Setelah dikalahkan Jermn tadi malam Belanda pasti akan bermain ngotot melawan Portugal agar tidak kembali terjungkal dan akhirna tersingkir dari piala eorpa 2012. Sebaliknya Jerman sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah 2 pertandingan mereka jalani dan kedua pertandingan tersebut mereka menangkan.


Memang piala eropa 2012 ini takkan mudah ditebak setelah Belanda Terjungkal mari kita tunggu kejutan apa lagi yang akan disuguhkan kepada kita. Memang sepakbola tak mudah untuk ditebak alur ceritanya team sekuat Belandapun bisa dijungkalkan oleh team Denmark dan harus menelan pil pahit saat dikalahkan Jerman.

Semoga artikel tentang Belanda Terjungkal Jermanpun Senang ini dapat bermanfaat bagi anda.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek