-->

Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik

Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik -Pasti anda punya donk sahabat? apalagi di zaman modern ini teknologi sudah maju dan semakin mudahnya berkomunikasi satu sama lain. Tapi tahukah anda Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik? Jika belum tahu mari simak artikel saya ini.

Sahabat adalah orang terdekat yang mungkin selalu ada di sisi kita, sahabat mungkin adalah orang terpenting bagi anda karena mereka selalu mengerti apa ang ada dalam hati kalian. Maka dari itu saya ingin berbagi sedikit tentang Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik, gak usah pakai lama deh ini dia Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik  :

  1. Apabila kita sedih akan berusaha menenangkan kita

    Yups sahabat selalu menenangkan kita jika kita sedih, bahkan sampai-sampai sahabatpun menangis akibat merasakan kesedihan anda, sahabat yang baik pasti akan selalu bersedia menenangkan anda dan memberi solusi untuk mengatasi kesedihan anda.

  2. Selalu mensuport anda

    Nah ini dia yang sering kali dilakukan sahabat kita dengan tulusnya dia mensuport kita dalam berbagai hal, misalnya jika kita mengikuti lomba pasti sahabat selalu menonton dan menunggu walau anda menang maupun tidak, bertapa heatnya sahabat. Juga jika kita sedang di rundung kemalangan selalu sahabat mensuport kita agar tak putus asa dan terus berusaha.

  3. Sahabat selalu merahasiakan hal yang bisa membuat anda sedih

    Yupshal di atas adalah hal yang paling membuat saya bisa menangis, kenapa? karena seorang sahabat takkan pernah mau melihat kita sedih sehingga mereka merahasiakan hal-hal yang dapat membuat kita sedih.

  4. Selalu memberi nasehat jika anda salah

    Yups seringkali ketika kita membuat kesalahan sahabat selalu menasehati kita agar tak melakukannya lagi dan memberi masukan agar kita tak mengulangi lagi hal tsb.

Yups itulah Ciri-Ciri Sahabat Yang Baik semoga bermanfaat bagi anda sekalian.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek