-->

Puisi "Perih"

Puisi dari waktu kewaktu mengalami perubahan yang sangat drastis, sekarang puisi banyak diajarkan di lembaga pendidikan di seluruh dunia. Yups sekarang membuat puisi itu bagaikan membuat lagu dengan mudahnya semua orang bisa membuat puisi tak terkecuali saya.

Puisi sewaktu masih duduk di masa SMP yang saya buat sendiri dan berjudul "Perih". Sebenarnya puisi ini menceritakan tentang kekecewaan saya kepada seseorang yang begitu saja meninggalkanku.Langsung saja deh gak usah pakai lama dan basa basi ini dia puisi saya yang berjudul "Perih" :


Mengapa kau berubah 
Saat ini kau tidak pernah mengingatku 
Betapa sakitnya hati ini. 
Melihat kau menghianatiku 

Sedih bertubi-tubi kurasakan 
Karena kau tlah meninggalkanku 
Jiwa ini terasa perih 
Perih melihat kau menyakitiku 

Kini kau telah berubah Berubah begitu cepat 
Laksana membalikan tangan 

Tapi biarlah ini berlalu 
Ku tak mau larut dalam kesedihan 
Aku harus tetap semangat 
Walaupun kau tak disisiku lagi

Yups itulah puisi saya yang berjudul perih yang saa ambil sendiri dari kehidupan saya sendiri. Semoga arikel tentang 
Puisi "Perih" ini bisa bermainfaaat bagi anda.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek