-->

Sahabat VS Pacar

Wow lihat judulnya saja sudah sadis yah? heheh iyalah dua orang yang sangat penting bagi saya dan mungkin juga penting bagi anda, kenapa? karena pacar maupun sahabat anda adalah orang yang sangat dekat dengan anda. Tetatapi apakah anda pernah tahu siapa yang lebih baik diantara sahabat dan pacar? mungkin beberapa dari anda memilih pacar anda ketimbang sahabat anda ,tapi jika saya kebalikannya.

Sahabat VS Pacar yups pacar adalah orang yang slalu menemani kita disaat gembira (titik) kok disaat gembira? coba saja lihat jika anda sedang bertengkar dengan pacar anda apakah pacar anda pernah peduli pada anda? pasti si pacar membiarkan saja anda tanpa memperdulikan anda. Berbeda halnya dengan seorang sahabat, seorang sahabat akan selalu disisi kita setiap saat pada saat kita sedih maupun senang tak peduli anda sedang bertengkar dengan anda pasti dia ingin slalu mendahului meminta maaf walaupun yang salah adalah anda walau bagaimanapun caranya sahabat selalu ingin temannya didalam keadaan senang.

Pacar begitu sangat kita idolakan ketika pertama tama sedang jatuh cinta, tetapi akhirnya kitapun kecewa pacar pergi dengan begitu saja dan tak mau tahu jika anda sakit hati. Berbalik  100% dengan sahabat, sahabat sering kali tak kita hiraukan keberadaannya tetapi dia selalu mensuport yang terbaik untuk anda dia selalu ada untuk anda, dia selalu ada ketika anda sedang dirundung susah dia selalu disisi anda selalu.

Sahabat VS Pacar jika disuruh memilih pilihan mana kah yang anda pilih? Sahabat atau pacar? silahkan saya kembalikan lagi kepada diri anda masing-masing. Trimakasih telah mau membaca artikel saya tentang Sahabat VS Pacar semoga bermanfaat. AMIND
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek