-->

Cinta Masa SMP

Cinta bagiku bagaikan angkot yang berjalan, kenapa? karena cinta datang dengan tiba-tiba dan hilangnyapun tiba-tiba. Tapi kisah cintaku begitu rumit untuk ku mengerti karena disaat aku sungguh mencintai orang yang paling ku sayangi tiba-tiba dia pergi dari pangkuanku dan pergi begitu saja sehingga menyisakan luka yang mendalam.

Di masa SMP lah hatiku mulai terbuka untuk para wanita tepatnya waktu duduk di kelas 8 SMP dimana disitu aku mulai mengerti apakah itu cinta. Bisa anda tebak bagaimana indahnya cinta masa SMP dan itupun cinta pertamaku pasti indahnya luarbiasa dan baru pertama kali itu aku mengerti dan menadari bahwa aku sedang dimabuk cinta,heheheh. Tetapi akhirnya cinta itu kandas ditengah jalan karena keegoisanku sendiri karena kemauanku yang mengatur terus menerus akhirnya mau tak mau kurelakan dia pergi dari pangkuanku. Dan yang kupetik dari cinta pertamaku adalah "Cinta pertama takkan pernah pudar di dalam hatiku".



Masa-masa SMP takkan kulupakan karena disanalah aku mengerti apa arti cinta sesungguhnya dan juga mendapatkan pelajaran untuk lebih hati-hati mencintai wanita agar wanita tak disakiti oleh tangan lelaki. Masa-masa indah SMP membangunkanku untuk lebih semangat menggapai cita-cita dan dimasa SMP juga aku berjanji takkan menyakiti wanita lagi dan itulah sebabnya sampai saat ini aku lebih baik sendiri dari pada mempunyai seorang pacar.

Cukup sekian saja kisahku dari masa SMP ang tepatnya adalah kisah Cinta Masa SMP yang membuatku lebih menghargai wanita. Sekian dari saya mohom maaf bila ada salah kata dan terakhir saya ucapkan trimakasih sudah mau mampir di Blog ini.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek