-->

Persahabatan Masa Remaja

Persahabatan adalah hal yang indah menurut saya, kenapa? karena dengan bersahabat dengan seseorang kita akan merasa nyaman dan aman ketika kita di sekeliling sahabat kita. Sahabat sering kali menjadi motivator dalam segala hal misalna ketika dihadapkan oleh suatu masalah pastilah sahabat kita akan senantiasa selalu memotivasi agar tak putus asa dan mendorong kita untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Persahabatan Masa Remaja seringkali menyesatkan pada hal yang negatif seperti mengarahkan kita untuk merokok, minum minuman keras dan lain sebagainya tapi kami membuat persahabatan lebih berarti dengan tanpa sedikitpun memegang barang haram tsb. Bersahabat itu indah kawan selain untuk memotivasi kita sahabat selalu mengerti isi hati kita karena sahabat sudah mengenal sosok kita dengan sangat baik.

Saya sendiri bangga ketika melihat sahabat saya selalu berada disisi saya tanpa memandang perbedaan status kaya atau miskin. Kami slalu membantu setiap saat detik maupun detik walaupun itu malam tak kenal jam berapa mereka selalu membantu kita. Sahabat memang mulia maka dari itu jagalah sahabat anda sendiri, jangan sampai anda mengecewakan sahabat anda.

.

Persahabatan Masa Remajaku sangatlah menyenangkan karena berkat sahabat hari demi hariku dipenuhi dengan canda dan tawa, jika toh airmata saya berlinang sahabat slalu mendekatiku dan berkata "Semua ada jalannya teman, mari bangkit dan jangan mudah putus asa genggamlah tanganku dan mari kita atasi permasalahannya.
Menghabiskan waktu bersama sahabat adalah hal yang sangat indah dirasakan, menjalani aktifitas seperti bermain bercanda bahakan belajar bersama sahabat membuat kita lebih dekat satu sama lain.






Salam warga Smp N 4 Batang. 
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek