-->

Prediksi Pemenang Euro 2012 DI Ukraina Dan Polandia




Prediksi Pemenang Euro 2012 DI Ukraina Dan Polandia  -Sebelum membaca artikel ini mendingan sediakan kopi, atau teh dan juga cemilan agar lebih seru. Siapa yang tak kenal dengan permainan sepakbola? pasti tahu donk karena permainan ini adalah permainan yang paling digemari dan juga olahraga paling digemari di seluruh dunia


Kini di zaman modern banyak sekali negara-negara yang sudah maju dala permainan sepakbola contohnya saja Spanyol, Belanda, Portugal, Prancis, Italy dan masih banyak lagi. Kini dalam acara piala eropa    yang diadakan 4 tahun sekali menyisakan misteri ang mendalam, kenapa? karena di dalam piala eropa sekarang banyak sekali kejutan-kejutan yang tak terprediksi sama sekali.


Sepakbola memang sulit untuk di prediksi karena walau bagaimanapun kekuatan suatu team dalam sepakbola team tersebut masih bisa dikalahkan, contohnya adalah pada saat Chelsea vs Barcelona dalam liga champions kebanyakan orang memilih Barcelona sebagai juara tetapi kenyataan berbicara Barcelona harus tumbang dikandangnya sendiri. Yups tapi saa mencoba untuk memprediksi siapa pemenang di akhir / di final nanti.

Prediksi Pemenang Euro 2012 DI Ukraina Dan Polandia saya memprediksikan bahwa pemenang di piala eropa kali ini bukan team juara bertahan yaitu Spanyol, mengapa? karena team Spanyol banyak ditinggalkan pemain andalannya karena ada yang cedera dan lain sebagainya. Contoh saja David Villa dia cedera dan belum sembuh sehingga harus ditinggalkan dan tak mengikuti piala eropa.

Lantas siapakah / negara manakah yang terprediksi akan memenangi piala eropa? Menurut prediksi saya Belanda atau Jerman yang akan memenangi piala eropa, mengapa? karena team / negara ini sama- sama kuat dan juga memiliki pemain-pemain yang skillnya hebat sekali.

LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek