-->

Tak Selamanya Hidup Ini Indah

Tak Selamanya Hidup Ini Indah - Disadari atau tidak memang hidup kita ini penuh dengan rintangan mulai dari a-z yang harus kita jalani sehingga dapat memotivasi kita untuk tidak mengulangi lagi hal yang buruk yang pastinya sdah terjadi. Tapi pernahkah anda merasakan bahwa Tak Selamanya Hidup Ini Indah? yups memang hidup di dunia ini penuh dengan perjuangan.

Hidup di dunia harus mempunyai semangat hidup yang kuat agar tak mudah putus asa dalam menjalani suatu hal tertentu misalnya jika anda mudah putus asa pasti anda akan mudah terjerumus ke hal yang negatif maka dari itu anda harus puna semangat hidup untuk menjalani kehidupan ini agar lebih baik dan lebih baik sehingga memperoleh kebahagiaan.

Tak Selamanya Hidup Ini Indah
, ada kalanya kita di bawah karena tuhan menciptakan manusia untuk bersabar dan selalu bertawakal kepada tuhan untuk mengatasi semua cobaan yang diberikan dari tuhan. Hidup memang begitu ada kalanya kita di atas dan ada kalanya juga kita di bawah tapi ingat jangan mudah putus asa hingga berfikir ingin bunuh diri! karena bunuh diri adalah hal ang tidak di anjurkan! dan sangat dibenci. Ingatlah Tuhan memberikan kita cobaan untuk meninggikan derajat kita di matanya, dan anda harus yakin bisa menghadapi segala cobaan itu.

Itulah sedikit tentang Tak Selamanya Hidup Ini Indah , artikel ini terinspirasi dari kehidupan saya sendiri.Tapi ingatlah walaupun anda bersedih tersenyumlah kepada orang yang lebih sedih dari pada kita niscaya kita lebih merasa baikan.

LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek