-->

Perasaan Aneh

Perasaan Aneh


Perasaan Aneh

Tak terfikir olehku kenapa jadinya begini entah dari mana perasaan yang begitu aneh ini muncul.

perasaan yang tak bisa kuungkapkan dengan kata dan hanya bisa kurasakan dan tak bisa ku lupakan maka dari itu aku seperti tenggelam dalam penjara.
Perasaan itu hinggap dihatiku secara tiba-tiba, entah dari mana perasaan itu menerkam kencang dan merenggut kebahagiaan dariku.

Maka dari itu aku bingung tentang perasaan ini aku begitu sulit untuk merasakannya untuk menerimanya karena terlalu berat kurasakan.
Ini mungkin cobaan yang kurasakan pada saat ini namun aku yakin disetiap ada kejadian pasti ada hikmahnya. Akan kukejar terus hikmah itu agar diriku bisa memperbaiki segala kekuranganku dan juga kelemahanku.

Oh tuhan aku hanya bisa terdiam membisu menderita dan menangis dalam kesepian, izinkanlah aku selalu disismu karena jika aku dusta padamu aku tahu aku takkan pernah menikmati indahnya dunia ini.Ya rabb izinkanlah aku menyelesaikan masalah ini dengan LURUS disertai dengan ridhomu. AMIND
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek