-->

Bidadari Berjilbab

Bidadari Berjilbab

Bidadari Berjilbab
Bidadari Berjilbab -Entah kapan aku merasakan perasaan ini, perasaan yang teramat dalam mencintaimu. Cinta itu datang dan berkembang dihatiku secara tiba tiba dan membuat jantungku berdebar saat aku melihatmu.

Cinta ini bagaikan indahnya alam semesta ini yang selalu memberikan keindahan untuk manusia. Siapakah Bidadari Berjilbab itu? ntah aku harus menebutkannya atau tidak namun "dia" tlah sanggup untuk meluluhkan hati ini , hati yang begitu keras di dalam perasaanku.

Bidadari Berjilbab itu datang disaat memang aku tlah kesepian paras wajahnya yang CALM membuat orang yang melihatnya akan terpanah. Manis wajahnya membuat para lelaki mungkin takkan menolak untuk bersanding dengannya. Namun perasaan ini hanya untuk mengagumi dan tak ada hasrat untuk memiliki.

Bidadari Berjilbab itu adalah seorang yang benar benar BIDADARI bagiku di dunia ini. Sehingga membuatku mabuk kepayang. Wajah manismu membuat hati ini lentur, kesopananmu membuat raga ini merinding. Dan paras itu membuat jantungku berdebuk kencang.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek