-->

Puisi Cinta Terbaru Oktober 2012

Puisi Cinta Terbaru Oktober 2012 iseng nih saya mau membagi puis yang bertemakan cinta, puisi ini saya buat sendiri dan maklumlah jika jelek hehehe. Biasalah kan saya bukan seorang pembuat puisi Profesional.

Nah langsung saja Puisi Cinta Terbaru Oktober 2012 by Jati Irawan :



Puisi Cinta Terbaru Oktober 2012

Dikala hatiku gundah
ku hanya bisa terdiam dan terpaku
menatap pasrah kehidupan ini
lemah terpaku dan membisu

Tapi ketika kau datang ke hidupku
kau bagaikan bidadari dari kayangan
menerangi hatiku yang gundah
membuatku kembali hidup
itulah dirimu
OH kekasihku


Diam diam ku tatap wajah mu dengan tenang ....kaupun tak tahu ku memandangimu...ku lihat raut wajahmu yang begitu indah...bagaikan rembulan yang menyinari bumi ..pada saat matahari tenggelam :D...
Pun begitu aku dibuatmu .. Bersinar di keadaan yang gelap berkat senyum mu hanya diru MU Oh pujaan hatiku
         
Mungkin cukup 2 dulu saja yah puisi Cinta nya kalo sempet saya akan membagikan lagi puisinya :D tunggu saja hanya di SANGAT GAPTEK.

LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek