-->

Sebuah Kenangan Terindah

Sebuah Kenangan Terindah  Setiap orang pasti mempunyai kenangan indah sendiri-sendiri tak terkecuali saya ^_^ saya akan menceritakan sedikit Sebuah Kenangan Terindah ang selalu ada di fikiran ini.
Sebuah Kenangan Terindah
Foto bersama pada saat renang (kelas 9 SMP)

Kenangan itu dimulai dari TK yapas masa kecilku penuh dengan canda tawa tak tahu mengapa memang masa kecilku begitu indah apalagi dengan teman sebayaku yang bernama Mitran, Rizal , Yupi, Yudha dan masih banyak lagi dan tak tersebutkan disini.

Mereka semua adalah teman sekaligus guru bagi saya karena tanpa mereka mungkin aku akan selalu kesepian disini, selalu. Aku akan selalu mengingat kenangan yang selalu hadir ketika masa kecilku yang takkan ku ulangi lagi kembali. 

Dimulai di SD sebenarnya cintaku sudah tumbuh di sini kelas 3 SD aku menukai seorang wanita yang bernama Intan Nur Delima, seorang wanita yang cantik, dan asik di ajak ngomong walaupun waktu itu aku adalah orang yang pendiam.

Di Kelas 3 SD itupun aku malah pindah ke sebuah Kota yang kini masih ku tempati yaitu Kota Batang Jawa Tengah. Kota yang sangat sarat akan sejarah kehidupanku. Disini aku teringat ketika aku tak tahu orang-orangu berbahasa jawa sehingga aku sedikit kesulitan berbahasa (sampai sekarang) pun saya mash kesulitan ngomong B Jawa jika menghadap orang yang lebih tua.

Tap imasalah itu bisa teratasi atas bantuan teman-teman sekitarku tentunya. Mereka sahabat baruku yang selalu menemaniku saat aku sedih maupun senag ^_^.

TO BE CONTINUE 



LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek