-->

Kisah Kasih Kue Putu

Kisah Kasih Kue Putu kue putu atau biasa disebut dengan Kumpulan kece Sepuluh Pitu ini adalah kelas yang bertepat di SMA N 2 Batang yang memang "paling" di antara kelas yang lain, yaps karena mungkin anaknya terlalu gokil dan juga begitulah pokoknya.
Pemimpin KUE PUTU yang sangat ganteng
Numpang mejeng aja sekalian ngasih tahu ini dia si ketua gemblung hehe

Di awalai dengan masa MOS ketika itu sekitar bulan Juli 2012 saya sendiri sudah deg degan ingin segera mendapatakan kelas namun, inilah nasib saya harus berada di kelas terakhir sendiri yaitu X.7 bersama teman teman lainnya yang senasib.

Kisah Kasih Kue Putu  MOS membawa kami dalam hal sulit di pertama kali masuk SMA ini karena disuruh / diwajibkan membawa sesuatu seperti buah bulan sabit, sego sedan dan lain sebagainya.Namun semua itu mampu kita hadapi karena memang kue putu orangnya gokil gokil dan suka tantangan hhehe.

Bayu Reda penyimpan hati terhadap Rifdha
Bayu Reda penyimpan hati terhadap Rifdha
Kisah selanjutnya mengisahkan ada cinta di balik batu :P yaitu seorang Bayu Reda diam diam menyimpan asa untuk Rifdha namun rasa itu disimpan saja di dalam dada sehingga menyesak di hati hehehe.

Kisah Kasih Kue Putu juga hadir antara Taufiqul si imut dari kelas X.7 yang diam-diam juga menyimpan rasa kepad Tri Vita teman SMPnya namun seperti halnya Bayu Reda Taufiqul tak mau mengungkapkan isi hatinya tersebut.

Kue Putu memang tak ada habisnya sering dimarahi guru setiap harinya mulai dari anak-anak yang sering telat kebersihan kelas yang kurang sampai kelakuan si anak -anak kue putu yang boleh dibilang GOKIL sangat .
Bukber With KUE PUTU in SLAMARAN 

Hehehe yaps walaupun kelas kami kelas HANCUR hhe namun kami bangga bisa di satukan di KUE PUTU . Yeah nantikan kelanjutan Kisah Kasih Kue Putu hanya disini :D.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek