-->

Sakit Yang Mendalam

Sakit Yang Mendalam Sakit gigi? bukan donk kepala? apalagi sakit hati ? BANGEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTT  hi kok bisa sih? ayo donk simak artikelnya hehehe.

Sakit Yang Mendalam Males posting news neh mending yang berbau diary aja yah? oke deh kenapa saya pilih judul Sakit Yang Mendalam ? karena memang inilah yang aku rasakan saat ini. Tak tahan rasanya mengubur perasaan ini yang lama-lama akan menjadi bukit. Dari pada di tahan mending saja saya ungkapkan di blog saya tercinta ini :(.

Nah untuk itu langsung saja ini dia beberapa alasan yang membuat Sakit Yang Mendalam :


  1. Sakit Hati

    Perasaan yang mungkin anda pernah rasakan jika anda pernah merasakan indahnya cinta dan bertapa buruknya iru putus itulah yang saya rasakan saat ini.
  2. Galau

    Kenapa galau karena sedang banyak masalah terutama masalah internal di dalam kelas :( saya merasa kelasa saya ini makin tak dihargai saja.
  3. Sakit karena sering di injak!

    Yaps masih sama di atas  masalah internal di dalam kelas  ada apa lagi? ya ada sesuatu deh pokoknya kelas saya saat ini di injak injak sekali!.
Hah pokoknya saya sedang Galauuuuuuuuuuuuuuuuuu superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek