-->

Alasan Salah Malas Ngeblog

Alasan Salah Malas Ngeblog  Ngeblog adalah cara / media menuangkan perasaan, belajar menulis mencari jodoh dan bahkan mencari uang tapi di balik itu pastilah menyimpan sesuatu yang pasti setiap blogger merasakan yaitu malas ngeblog!.

Yap sterkadang blogger master pun pasti malas untuk ngeblog maka dari itu saya akan membagikan  Alasan Salah Malas Ngeblog . Langsung saja gak usah banyak omong ini dia Alasan Salah Malas Ngeblog :


  1. Malas Menulis

    Yaps terkadang perasaan malas menulis membuat para blogger menjadi malas ngeblog sehingga mengakibatkan blog menjadi tak terurus bahkan TERLANTAR maka dari itu jadikanlah menulis itu suatu kebutuhan jika anda ingin ngeblog.
  2. Mengejar Uang

    Nah ini dia salah satu alasan yang salah ! mengapa karena tak ada suatu yang instan maka dari itu mulai dari bawah dari membuat blog, mempublikasikan sampai yang lainnya baru kalo sudah blog itu ramai sikat habis tuh cari rejeki hehehe.
  3. Terlalu Sering Copas Sehingga Mempengaruhi Posisi SERP yang jelek

    Nah ini dia terlalu sering copas membuat indeks google galau bahkan bisa menjadikan blog itu di laporkan sehingga hilang peredarannya di google.
Kirana cukup sekian saja Alasan Salah Malas Ngeblog Jika ada kesalahan mohon maaf ^_^. Dan trimakasih telah membaca Alasan Salah Malas Ngeblog .
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek