-->

Ngeblog Tak Selalu Mementingkan SEO

Ngeblog Tak Selalu Mementingkan SEO Uyeeaaaa, bingung yah sekarang saya mau ngebahas apa? heheh kalo gak paham silahkan simak terus artikel saya yang berjudul Ngeblog Tak Selalu Mementingkan SEO.

Ngeblog Tak Selalu Mementingkan SEO Memang SEO sangat penting bagi blog kita namun kita seharusnya tak selalu terpaku oleh SEO karena ada jurus lain yang membuat blog anda ramai pengunjung. Mau tahu caranya? silahkan hubungi tukang cukur terdekat hehehe.

Yaps SEO hal utama yang harus di perhatikan dalam NGEBLOG namun SEO tanpa artikel NGEBLOG akan jadi GOBLOK hehehe. Iya dunk artikel adalah hal yang paling utama dalam ngeblog bahkan kata para master ARTIKEL IS THE KING ? yaps artikel adalah raja. Kenapa bisa disebut sebagai raja? simak alasan dibawah ini:


  1. Artikel adalah komponen utama yang harus ada dalam blog karena tanpa artikel blog tersebut tidak akan pernah di singgahi oleh pengunjung.
  2. Artikel yang bagus seperti artikel tentang pendidikan sangat di cari oleh para pelajar sehingga mendatangkan banyak sekali pengunjung bahkan sampai jutaan orang ( jika seluruh pelajar mencari suatu pekerjaan tertentu di Internet)
  3. Artiel merupakan jiwa bagi blog tersebut. Yaps biasanya blog mempunyai niche ( kalo tidak salah kategori) yang sehingga suatu blog tersebut terfokuskan membahas 1 saja kategori dalam blog tersebut sehingga setiap blog berbeda-beda jiwanya hehe.
Mungkin buanyaak sekali alasan kenapa Artikel itu RAJA selain SEO yang harus kita perhatikan dalam ngeblog. SO, jika kalian ingin sukses ngeblog buatlah SERAJA mungkin artikel anda di INTERNET karena pengunjung lebih suka blog yang mempunyai konten yang ajibb ( memiliki kualitas) sehingga blog tersebut sering dikunjungi.

sekian artikel saya kali ini intinya adalah Ngeblog Tak Selalu Mementingkan SEO!
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek