-->

Cerita Masa SMA

Cerita Masa SMA Tak terasa sudah beberapa bulan saya hadir di sekolahan baru ini yaps SMA setelah saya melalui masa-masa SMP yang begitu ceria kini harus mulai berfikir banyak untuk masa depan karena di masa SMA inilah saya harus menentukan masa depan saya.

Nah untuk itulah saya tak berani untuk melakukan hal yang bodoh apalagi sampai merugikan karena melakukan sesuatu yang tidak perlu. Di masa SMA ini banyak sekali kekurangan yang sangat terasa pada diri saya , apa itu? saya merasa saya kurang belajar karena semasa SMP mungkin jarang belajar sehingga di Masa SMA saya keteteran.

Nah maka dari itu saya kini membenahi diri untuk menggapai cita-cita guna membutuhi kebutuhan hidup saya di masa depan. Marilah kita tinggkatkan kesejahteraan negeri ini maka dari itu ayo belajarlah yang giat jangan menjadikan anak SMA cap hitam karena sering melakukan pelanggaran.

Cerita Masa SMA Di SMA kini saya menemukan banyak sekali teman-teman yang sangat peduli sekali dengan saya sehingga begitu nyaman sekali sekolah di SMA tercinta ini yaitu SMA N 2 Batang.

Sekian dulu deh Cerita Masa SMA dari saya semoga cerita ini bermanfaat xixixix.Cerita Masa SMA

Foto-foto saya masa SMA (SEKARANG) :



Sekian postingan saya tentang Cerita Masa SMA




LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek