-->

Terinjak Dan Tertindas

Terinjak Dan Tertindas 3 kata yang menggambarkan keadaanku saat ini :( megnapa karena banyak sekali permasalahan yang ada saat ini dari sekolahan khussnya kelas saya X.7 Saya merasa saa sudah tak pantas lagi menjadi ketua kelas karena SANGAT TIDAK BISA  mengatur teman teman saya menjadi warga sekolah yang baik.

Saya disini hanya ingin mencurahkan isi hati saya karena jika tidak akan menjadi dendam entah itu kepada siapa. Kenapa saya pilih judul Terinjak Dan Tertindas ? karena mungkin memang itu keadaan KAMI saat ini, mulai dari ruang kelas kami ang jauh dari teman-teman kami sesama kelas X kami bertempat pada LAB biologi menjadikan kami kurang terkenal bahkan mungkin terkucilkan.

Sehingga kejadiaanlah tadi yaitu 9 orang telat masuk ke kelas karena harus mengisi perut padahal jam bel sudah berbunyi. Terus kenapa telat? mungkin alasannya :

  1. Kantin jauh dari kelas kami
  2. Bell tak terdengar berbunyi
Yaps kasihan teman kami yang TELAT  masuk kelas karena LAPAR jadi haruskah kami tak makan untuk mendapatkan pelajaran padahal kami sangat lapar? jika mengikuti pelajaran dengan perut kosong pastilah kita tak akan konsen menerima pelajaran.

Saya curat hanya ingin mengungkapkan perasaaan kami karena kami merasa kami sangat dikucilkan disini, sudah jauh dari teman tak punya kelas dan sering Terinjak Dan Tertindas. Itulah yang membuat kami bosan sehingga saya menuliskan kepada anda. Tapi sekaan alasan di atas hanyalah sebuah motivasi bagi kami untuk maju, walaupun kami sering di ejek kami rela kok, itu akan kami jadikan motivasi untuk MAJU dan terus maju untuk mencapai cita-cita kami.

Kami hanya ingin menuntun ilmu dan sukses di akhirnya nanti. Trimakasih sobat kalian selalu ada disisiku ku kan selalu bahagia bersamamu kita tunjukan walaupun kelas X.7 kelas TERHANCUR tapi mari kita bangkitkan lagi agar kelas X7 berkibar cerah nan indah di mata kaka maupun sesama teman kami.

SO, terimakasih telah membaca Terinjak Dan Tertindas saya hanya ingin curhat sedikit masalah sekolah hehehe.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek