-->

Galau Karena Seseorang

Galau Karena Seseorang Sekarang blog ini akan murni jadi blog diary yang isina curhatan saya karena memang saya hanya bisa curhat di blog ini, nah kali ini saya akan mengangkan tema Galau Karena Seseorang.

Galau Karena Seseorang Pasti cinta? yaps benar cinta membuatku GALAU walaupun motto saya Forever Alone heheh walaupun gitu tetep donk gini gini juga suka cewek xixixi. Yaps cewek itu membuat lelaki gila edan stress sinting karena kecantikannya? betul tidak xixixi tapi banak yang ngomong kecantikkan masih kalah dengan hati? itu sih kebanyakan cuman ngomong faktanya? 360 derajat lelaki memilih wanita yang seksi cantik DSB.

Nah kok saya bisa GALAU ? karena biasalah cinta yang gak kesampeyan xixixi maklum muka saya pas-pasan apalagi saya bukan orang kaya sementara si cewek wowkowkwokw berbalik 360 derajat (MAYBE) apalagi tadi juga saya gak kepilih jadi pengurus OSIS sempet GALAU juga tapi gpplah xixix ngeblog aja deh.

Galau Karena Seseorang hayo siapa yang mahu tahu siapa seseorang itu ? kalo mau tahu PM aja ke nomor di bawah ini 0800000000 tapi gak ada tuh kayaknya hehehe. Galau itu adalah suatu perasaan dimana seseorang hatinya nyesek? kata saa sih gatau versi ang lain hehehe.

Udah dulu ah gak usah panjangggg dan lebar yang penting saya sudah curhat kalo saya Galau Karena Seseorang.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek