-->

Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari Pertama Masuk Sekolah
Tahun baru, smester baru, rambut baru,semangat baru, resolusi baru pokoknya serba baru. Dan yang paling di kangenin adalah suasana sekolah ^_^ yaps tepat hari ini Rabu,2 Januari 2013 di daerah saya sudah masuk sekolah. Nah sudah lama Sangat Gaptek tak berbagi cerita-cerita yang unik untuk disajikan maka dari itu saya akan berbagi cerita sedikit mengenai Hari Pertama Masuk Sekolah.

Masuk sekolah menjadi salah satu hal yang bisa membuat berbagai ekspresi seperti malas, senang, sedih bahagia, mengapa bisa? yaps bagi anda yang malas sekolah sudah pastinya ingin panjang liburannya namun sebaliknya bagi anda yang kangen dengan suasana sekolah pasti sudah ditunggu-tunggu hari pertama masuk sekolah.

Nah kali ini saya akan berbagi sedikit cerita yang unik pada hari pertama saya masuk sekolah di 2013 ini. Seperti biasa saya berangkat ke sekolah pada pagi hari sekitar jam setengah 7 karena rumah saya memang tak jauh dari sekolah.Ada yang unik pada hari pertama kali ini karena saya hanya bisa tersenyum senyum sendiri melihat teman-teman saya yang sedang duduk-duduk di luar kelas maupun didalam kelas.

Masuk di dalam kelas aku hanya bisa melepas kangen dengan teman saya dengan ngobrol tentang liburan seperti ngerumpi orang tua pastina obrolan ini dari gosip sampai dengan kesenangan tersendiri. SMA memang masa sekolah ang spesial selain pelajarannya yang "SUSAH" juga banyak yang "CANTIK dan "GANTENG" SMA memberikan banyak pelajaran untuk lebih mandiri, lebih PEDE dan lain sebagainya.

Hari pertama masuk sekolah hanya saya isi dengan melepas kangen setelah 2 minggu tak bertemu jika anda apakah demikian? silahkan dijawab di dalam hati kalian sendiri ^_^.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek