-->

Permaisuri Dari Ilahi

Permaisuri Dari Ilahi

Ku sebut dirimu adalah sang permaisuri dari ilahi, mengapa daemikian? karena bagiku engkau memang seorang permaisuri bagiku walaupun itu hanya mimpi semata.Di dunia ini baru kulihat sesosok paras manis yang indah, alim dan juga berwibawa yang tak membuatku berkedip.

Sesosok wanita yang menurutku dewasa, bukan sesosok yang sok cantik apalagi matre. Sentuhan jilbabmu serta kacamatamu membuatku terpanah seakan akan aku tersihir olehmu. Oh tuhan inikah cinta? mungkin saja dan apabila memang aku berjodoh aku minta ya tuhan kelak jodohkanlah aku dengan dia dan apabila tak berjodoh berikanlah dia kekasih yang di ridhoi olehmu Ya Rabb.

Entah bagaimana aku harus mengucap, sejuta bintangpun mungkin takkan bisa mengucap jika dihadapanmu. Perkataanmu serta tingkahmu memberikanku sebuah inspirasi dan semangat, suara indahmu itu mampu menenangkan dunia yang ramai dipenuhi dengan kekacauan.

OH tuhan aku hanya bisa berucap bahwa aku hanya ingin sedikit kenal dengannya agar aku tak mengusiknya apalagi sampai mengganggunya. Oh tuhan izinkan aku juga untuk mengucap bahwa aku sangat takjub oleh ciptaanmu itu , ini membuatku yakin bahwa aku berada di jalan yang benar di jalanmu ya Allah. Subhanallah.
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek