-->

5 Blogger Terganteng| Versi Sangat Gaptek

5 Blogger Terganteng| Versi Sangat Gaptek -Entah mengapa tangan  ini jahil ingin menuliskan hal-hal yang aneh dan serba luchu getooo :P nah kali ini Sangat Gaptek akan share seputar blogger yaitu 5 Blogger Terganteng| Versi Sangat Gaptek hahaha penasarankan lihat wajah blogger terganteng? mari simak artikel ini .

Blogger ? anda tahukan blogger itu apa? yaps blogger adalah manusia yang kerjaannya mainin kata-kata gambar CSS Javascript dll tak jarang juga sampai-sampai mainin $ heheh. Nah kali ini Sangat Gaptek akan memilih 5 blogger beruntng yang akan menerima tittle terganteng dari blog Sangat Gaptek :P.

Langsung saja ini dia 5 Blogger Terganteng| Versi Sangat Gaptek:


Suwardi Unggit

Seorang blogger asal Salatiga yang dulunya juga pembuat cheat kini kang suwardi beralih profesi (tobat) :P menjadi seorang blogger yang baik dan benar serta selalu memberikan informasi yang bermanfaat baik dunia maupun akhirat :D nah kang suwardi sendiri adalah pemilik dari blog  Http://bigrafiart.blogspot.com  yang slalu share hal postif ^_^ ini dia foto dari kang  Suwardi Unggit :






    Ariv Tjah Cueg
    Seorang blogger beraliran MWB yang cukup jago SEO di MWB juga dan memiliki wajah yang rupawan selalu membuat orang terpanah akan ketampanannya ^_^ dia adalah pemilik dari blog : http://arivcueg.mywapblog.com. Dan berikut foto dari  Ariv Tjah Cueg  :



    Farid Wajdi Kardbri

    Seorang blogger yang ingin sukses ^_^ aps memang dia sekarang boleh dibilang ramai pengunjung blogna heheh ^_^ blog saya ini saja kalah deh :D. Dia adalah pemilik dari blog:
    www.fharhiyedh.blogspot.com.Dan berikut gambarnya:


    Fadil S Hardy

    Seorang blogger dari Bandung yang selalu ingin blognya sukses dengan kerja kerasna blognya sudah dibeli orang seharga 200 ribu ^_^ wow mantab yah. Pemilik blog http://fadilblogx.blogspot.com dan mempunai wajah yang rupawan seperti foto berikut :



    Muhammad Fathi Rauf 

    Seorang Blogger muda asli Bogor (sama dengan saya) yang ahli di bidang spam blog hahah karena blognya selalu bagi-bagi blog dofollow terupdate dan ber PR tinggi. Nah dia adalah pemilik blog http://rauef-se7en.blogspot.com. Nah ini dia fotonya :  


    Nah bagaimana cakep-cake bukan? saya sendiri takjub dengan blogger diatas ^_^ semuanya pantang menyerah dalam menghadapi rintangan :D untuk para blogger Indonesia saya ucapkan 
    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH BERPOSTING POSITIF ^_^


    Trimakasih telah membaca 5 Blogger Terganteng| Versi Sangat Gaptek
    LihatTutupKomentar

    Sahabat Sangat Gaptek