-->

Tak Ada Alasan Untuk Menyerah

Tak Ada Alasan Untuk Menyerah Yups kadang kala kita selalu di hadapi dengan suatu masalah yang sangat berat sampai-sampai tak kuat menanggung segala beban yang ada di pundak. Nah maka dari itu saya tekankan dari sekarang bahwa alasan untuk menyerah itu haru di DIHAPUSKAN.

Alasan untuk menyerah sangat banyak mulai dari capeklah karena kegagalan lah sampai alasan malas untuk mencoba lagi.Nah dari beberapa alasan itu paling banyak adalah dari sebuat KEGAGALAN berbuah menjadi MENYERAH.

Tak Ada Alasan Untuk Menyerah Memang cobaan dari Tuhan itu selalu berat tapi dibalik cobaan itu pasti ada jalan keluar karena di dalam ISLAM Allah tak akan memberikan cobaan di atas kemampuan manusia /umatnya itu sendiri. Kenapa saya post tentang Tak Ada Alasan Untuk Menyerah ? karena akhir-akhir ini saya banyak melihat teman dan lingkungan saya cukup mudah menyerah dan terpuruk.

Yaps maka dari itu mulai dari sekarang bangkitlah dari keterpurukan marilah bersama-sama hadapi cobaan itu dengan sabar dan pantang menyerah. Karena Tak Ada Alasan Untuk Menyerah !.

Trimakasih sudah mau mampir dan juga mau menyisihkan waktu sebentar di blog sederhana ini dan semoga blog ini bisa selalu bermanfaaat bagi anda sekalian.Tak Ada Alasan Untuk Menyerah
LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek