-->

Yang Tak Mau Dianggap Sebagai Pengecut

Yang Tak Mau Dianggap Sebagai Pengecut Yups saya memang seorang yang humoris dan juga pandai bergaul (itu menurut saya) dan juga sesekali bisa serius untuk masalah hal sesuatu. Tapi jangan pernah anda remehkan saya, karena saya bukan orang pecundang.

Kenaa saya posting ini? karena saya ingin memberikan kepada anda bahwa saya tidak pengecut padahal sih iseng ajah hehehe. Nah saya tahu banyak teman saya yang meremehkan saa tapi jangan sekali - kali anda macam-macam dengan saya karena saya tak segan-segan menggigit anda seperti bayi Xd.


Itu adalah foto saya pada saat membintangi film di sebuah film Di Amrik sana Xd.

Eh kok jadi guonan gini yah? yaudah deh sekian dulu post saya kali ini, terimakasih telah membaca Yang Tak Mau Dianggap Sebagai Pengecut .

LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek