-->

Kumpulan Foto SMP Part 1 | SMP N 4 Batang

Kumpulan Foto SMP Part 1 | SMP N 4 Batang Masa-masa indah saat SMP takkan terulang lagi pastinya maka dari itu saya sendiri akan berbagi pengalaman saa dari kelas VII SMP sampai kelas 9 SMP. Saya sendiri sekolah di SMP N 4 Batang sebuah sekolah yang sangat kami cintai dan sayangi karena disitulah saya dan teman-teman saya saling bermain dan belajar maupun menemukan cinta pertama.

Saya akan berbagi foto dari pengalaman saa saat masih duduk di SMP ^_^ untuk itu terimakasih telah mampir saja deh ke blog ini :D. Nah ini dia Kumpulan Foto SMP Part 1 | SMP N 4 Batang :

Masih di ANCOL with Heri Purnomo hehe


Saat study tour ke Jakarta ^_^



Persiapan lomba pramuka ^_^ <<< cewek only


Eksis dikit kan boleh Xd



Akhir yang bahagia mengangkat sebuah piala kemenangan walaupun juara 3 hehe


Sekianlah sedikit dari saya ^_^ foto itu semua diambil pada saya duduk di kelas VIII karena memang pada saat kelas VII saya belum punya HP hahaha. Trimakasih telah membaca Kumpulan Foto SMP Part 1 | SMP N 4 Batang.




LihatTutupKomentar

Sahabat Sangat Gaptek